Segera
hubungi kami, sebutkan nama pemesan dan nomor resi yang sudah kami
berikan. Kami akan segera mengurus klaim Anda ke perusahaan pengiriman
yang berkepentingan.
2. Saya ingin mengecek status kiriman pesanan saya. Bagaimana cara saya mengecek kiriman saya?
Bisa
akses JNE Online: www.jne.co.id untuk pengiriman menggunakan jasa kurir
JNE, atau akses POS Online: www.posindonesia.co.id untuk pengiriman
menggunakan jasa kurir Kantor Pos. Masukkan nomor resi ke kotak tracking
di masing2 situs. Pengiriman dengan menggunakan jasa ekspedisi lain
dapat dicek menggunakan nomor kontak yang telah kami berikan saat
memberikan nomor resi ke Anda.
3.
Saya tidak cocok dengan ongkos kirim dan layanan Kantor Pos dan JNE.
Bisakah saya minta barang dikirim dengan jasa ekspedisi lain?
Anda
bisa menggunakan jasa ekspedisi langganan kami, atau Anda bisa
memberikan referensi jasa ekspedisi langganan Anda. Silakan hubungi kami
untuk informasi lebih lanjut.
4. Mengapa ongkos kirimnya mahal? Bukankah berat boneka itu ringan? Seharusnya ongkos kirim juga kecil...
Kebijakan
pengiriman paket universal menggunakan dua pengukuran, pengukuran berat
dan volume. Ongkos kirim yang dikenakan kepada pemakai jasa adalah
ongkos kirim yang lebih besar dari kedua perbandingan tersebut. Karena
boneka beratnya ringan, maka setiap pengiriman boneka menggunakan
perhitungan volume. Silakan akses Pengiriman Barang untuk detail cara penghitungan barang.
5. Saya telah memilih metode pengiriman. Mengapa saya tidak bisa melanjutkan ke proses selanjutnya?
Kemungkinan
besar kota yang Anda masukkan salah atau belum ada di database kami.
Cobalah untuk mengganti nama kota dengan alternatif lain. Misalnya:
Pangkalpinang, atau Pangkal Pinang. Apabila Anda masih tidak bisa
melanjutkan ke proses selanjutnya, silahkan hubungi kami.
Apabila ada pertanyaan yang belum terjawab, silakan hubungi kami di: 085318 650 886